Menu

Syarat & Ketentuan

  1. Pelanggan wajib memberikan informasi yang benar dan lengkap mengenai jenis dan spesifikasi barang yang akan dikirimkan.
  2. Grabme tidak menyediakan box khusus untuk pengiriman. Pelanggan bertanggung jawab untuk mengemas dengan layak barang yang akan dikirimkan. Untuk barang rapuh yang terbuat dari kaca, keramik dan termasuk juga kue, ice cream, makanan dan bunga segar, disarankan agar dikemas secara khusus. Grabme tidak bertanggung jawab untuk kerusakan atau perubahan bentuk yang terjadi atas pengiriman barang-barang tersebut.
  3. Para pengemudi Grabme adalah pengemudi yang sudah mendapatkan pengarahan untuk mengendarai kendaraannya dengan cara yang aman. Namun pelanggan yang mengnggunakan jasa transportasi bertanggung jawab untuk keselamatan mereka sendiri. Oleh karena itu jika anda merasa tidak nyaman dengan cara pengemudi Grabme mengendarai motornya, harap untuk segera mengingatkan pengemudi agar lebih berhati-hati.
  4. Pemesanan diluar aplikasi dan operator Grabme, tidak menjadi tanggung jawab perusahaan.
  5. Grabme tidak memberikan layanan pengiriman untuk barang-barang yang termasuk dibawah ini:
    1. Barang yang dilarang oleh pihak berwajib untuk dimiliki atau diedarkan
    2. Pengiriman barang dari dan ke penjara
    3. Binatang peliharaan
    4. Barang yang dimensinya lebih dari 70cm (panjang), 50cm (lebar), 50cm (tinggi) atau barang yang beratnya melebihi 20 kg
  6. Grabme tidak bertanggung jawab secara langsung untuk kecelakaan yang melibatkan driver grabme baik kerusakan terhadap kendaraan maupun luka badan yang disebabkan oleh kecelakaan tersebut. Tanggung jawab atas seluruh biaya serta tuntutan yang mungkin timbul atas kejadian tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi driver Grabme. Jika ada informasi yang dapat membantu untuk proses investigasi seperti nomor plat motor, maka Grabme hanya dapat membantu sebagai mediator dalam mempertemukan kedua pihak untuk mencari penyelesaian masalah.
  7. Untuk layanan laundry, dalam hal kerusakan pakaian (luntur) yang tidak diinformasikan kepada karyawan Grabme menjadi tanggung jawab nasabah.
  8. Layanan clean dan car wash diluar pesanan ( tambahan) tidak menjadi tanggung jawab perusahaan.
  9. Setiap kode voucher hanya bisa digunakan satu kali per akun untuk setiap promosi.

* Syarat dan ketentuan berlaku.

Contact Us

       
Email: [email protected]
Phone: 07415913795

Business Hours :
24 Hours

© Grabme 2016